Kapolres Batu Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional 2019

Kapolres Batu Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional 2019

Kapolres Batu Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional 2019

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si pada pagi ini (17/01) memimpin pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional Tahun 2019 yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Batu. upacara tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Batu, Perwira, Bintara dan seluruh anggota Polres Batu.

Dalam amanatnya, Kapolres Batu menyampaikan kepada seluruh peserta Upacara bahwa Hari Kesadaran Nasional yang diselenggarakan pada hari ini janganlah dianggap sebagai formalitas belaka, tetapi Upacara ini merupakan momentum yang baik untuk melihat dan menganalisa hasil kegiatan penyelenggaraan kepada pelayanan kepada masyarakat.

Upacara Hari Kesadaran Nasional hendaknya juga dimanfaatkan untuk memperbarui semangat dedikasi dan tanggung jawab dalam rangka membangun patriotisme kebangsaan guna memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Harapan tersebut akan terwujud jika dalam diri kita tertanam motivasi kerja dan terpatri komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat yang disertai peningkatan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang ditetapkan” harap Kapolres Batu.

“Oleh karena itu marilah kita menjadikan peringatan Hari Kesadaran Nasional ini sebagai suatu kesempatan yang baik untuk melakukan perubahan paradigma yang diikuti dengan tekad dan keinginan keinginan yang baik dalam bekerja, sehingga menjadi peluang bagi terciptanya perubahan perubahan menuju ke arah yang lebih baik dalam menyatukan pola pikir dan tindak lanjut pemupukan rasa kebersamaan persatuan dan kesatuan serta mencapai keberhasilan itu harus dilandasi dengan niat yang tulus dengan melakukan perubahan sikap dan perilaku anggota Polri yang ramah, sopan santun dan tidak arogan terhadap masyarakat” terang Kapolres Batu.