BHABINKAMTIBMAS DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU PATROLI KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU KOTA POLRES BATU PATROLI KAMTIBMAS

Dalam rangka menjalin silaturahmi yang erat antara Polri bersama Masyarakat untuk memelihara serta berpartisipasi jaga harkamtibmas pada hari Jumat 08-02-2019 pukul 08.00 Wib Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota BRIGADIR HENDRA AGUS melaksanakan Kunjungan dan silaturahim kepada warga lingkungan Dusun.Krajan RT.02 RW.02 Desa Oro Oro Ombo Kec. Batu Kota Batu.

Melalui kegiatan kunjungan ini adalah salah satu tugas rutin menjabarkan tupoksi Bhabinakmtibmas sebagai upaya deteksi dini dan pembinaan masyarakat.

BRIGADIR.HENDRA AGUS dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta warga membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Di sampaikan juga pesan pesan himbauan kamtibmas kepada warga partisipasi dalam harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilgub Jatim 2018 melalui peran serta Tomas bisa menjaga kerukunan serta kedamaian walaupun berbeda pilihan.

Di sampaikan juga kepada warga yang hadir tentang berlakunya Ops Bina Kusuma Semeru 2018 di himbau untuk menghidari :
1.Perbuatan yang melanggar hukum pekat judi dan miras.
2.Hindari pengaruh bahaya narkoba.
3.Cegah aksi dan tindakan premanisme.

Bhabin juga sampaikan apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian segera hubungi layanan Call Center 110 Polres Batu.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri melalui silaturahmi menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon yang aman dan kondusif.