WAJIB BERKUNJUNG BHABIN DESA SIDOMULYO POLSEK BATU DENGAN TOMAS

WAJIB BERKUNJUNG BHABIN DESA SIDOMULYO POLSEK BATU DENGAN TOMAS

img-20161119-wa0211

Polres Batu Sabtu ( 19/11 ) kegiatan Wajib kunjung Toga,Tomas.
Bhabinkamtibmas Desa. Sidomulyo Polsek Batu Kota BRIIGDIR.ARIS CHANDRA.Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.(Program ke VII PROMOTER).Pada hari Sabtu Tanggal 19 November 2016 pukul 13.10 Wib s/d 14.00 Wib.

Telah melaksanakan Silaturahim dan Berkunjung kepada : Bpk.H.A.Budiono Tokoh Mayarakat.(Mantan Wawali Kota Batu).RT.02 RW.11 Dusun. Sukorembug Desa.Sidomulyo Kec. Batu.Menyampaikan pesan pesan :
1.Mengajak peran serta dari warga khususnya Tokoh masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.2.Peningkatkan kerukunan antar warga satu dengan warga lainnya serta toleransi antar umat beragama.3.Melalui peran Tomas cegah dan hindari konflik sosial dalam warga segala permasalahan bisa di musyawarahkan bersama.4.Sambut pelaksanaan Pilkada Kota Batu tahun 2017 dengan suasana damai dan kondusif .

Selanjutnya diserahkan kartu nama Bhabinkamtibmas yang berisi himbauan kamtibmas kepada Bpk.H.A.Budiono.Kegiatan ini sebagai upaya deteksi dini potensi gangguan kamtibmas melalui silaturahmi untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.