BHABIN ORO ORO OMBO WAJIB KUNJUNG KE PAM SWAKARSA

BHABIN ORO ORO OMBO WAJIB KUNJUNG KE PAM SWAKARSA

Humas Polres Batu Selasa ( 22/11 ) kegiatan Bhabin Wajib kunjung pam swakarsa.Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Temas Polsek Batu Kota BRIGADIR.HENDRA AGUS Pada hari Selasa Tanggal 22 November 2016 pukul 08.20 Wib s/d 09.00 Wib.

Telah melaksanakan giat Sambang dan silaturahmi kepada : Bpk.Wardoyo anggota satpam wisata pacuan kuda RT.03 RW.08 Dresel Desa.Oro Oro Ombo Kec.Batu.Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan :Mengajak kepada anggota satpam warga untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.Peningkatan kewaspadaan di lingkungan sekitar area pacuan kuda.Jalin komunikasi selalu dengan Binmas Polsek Batu Kota 0341-591110 dan Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo 081336486662.

Selanjutnya diberikan kartu nama Bhabinkamtibmas Kartu Shohib
Yang berisi tentang : HIMBAUAN Pastikan keamanan rumah anda.Jaga kerukunan warga dan toleransi antar umat beragama.Tolak paham radikalisme.
Santun dalam menggunakan medsos tidak mudah terpengaruh isu provokatif.

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat khususnya kelompok pam swakarsa Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.