RAPAT FORUM LALU LINTAS JELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2017

RAPAT FORUM LALU LINTAS JELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2017

img-20161123-wa0180

RAPAT FORUM LALU LINTAS JELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2017

Batu, Rabu (23/11/2016), rapat koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang diselenggarakan di Hotel Pohon Inn, dipimpin Sekda Kota Batu, selaku Ketua Forum LLAJ membahas kesiapan pengamanan menyambut Natal dan Tahun Baru 2017.

Rapat yang diikuti semua pemangku kepentingan dan menejemen wahana wisata Jatim Park Grup, membahas kesiapan masing-masing pemangku kepentingan dan solusi apabila kunjungan wisata akhir tahun 2016 membanjiri Kota Batu.

Kabag Ops, mewakili Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H menyiapkan personil pengamanan (gabungan Polri-TNI-Dishub-Satpol PP dan elemen masyarakat), rekayasa lalin dan cara bertindak.

Pelebaran dan pengerasan bahu jalan telah dilakukan oleh Dinas Cipta Karya pada ruas jalan tertentu dan pengaspalan pada jalur utama.

Dinas perhubungan akan menyiapkan rambu-rambu portable dan banner pengalihan arus pada jalur alternatif.

Jatim Park Grup siap mendukung kegiatan yang dihasilkan oleh rakor Forum.

Dengan sinergitas Forum LLAJ diharapkan dapat menjamin keamanan, keselamatan serta kelancaran arus lalu lintas pada puncak libur akhir tahun.

Rapat koordinasi berikutnya dijadwalkan untuk melaksanakan survey ke jalur-jalur wisata, rekayasa lalin, jalur alternatif, banner rambu pengalihan arus serta kantong parkir cadangan yang akan dimanfaatkan.