BIMAS BANGUN KESADARAN BERKAMTIBMAS DI PANGKALAN OJEK BUK ANYAR

BIMAS BANGUN KESADARAN BERKAMTIBMAS DI PANGKALAN OJEK BUK ANYAR

img-20161124-wa0149

Humas Polres Batu kamis ( 24/11 )pd hari Kamis tgl 24 Nop 2016 Pukul 09.00 Wib kegiatan sambang & silahturahmi kamtibmas Kasat Binmas Polres Batu dan anggota dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam kamtibmas bertempat di pangkalan Ojek Simpang Tiga Bok Anyar (SDN Mojorejo 1) alamat Jl Ir. Soekarno Hatta Ds Mojorejo Kec Junrejo Kota Batu.

Hadir dlm kegiatan tsb antara lain :
1. Kasat Binmas Polres Batu IPTU ARISTIANTO BUDI SUTRISNO, SH, S.I.K, M.H.
2. AIPTU ENDRO SUPRIYONO (Ps. Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Bat).
3. BRIPKA ARIK S. SH (Anggota Satbinmas Polres Batu).
4. ASIR (Ketua Ojek Kec Junrejo Kota Batu)

Selanjutnya Kasat Binmas Polres Batu IPTU ARISTIANTO BUDI SUTRISNO, SH, S.I.K, M.H menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang intinya :
a. Menyampaikan sosialisasi kamtibmas bahwa keamanan adalah tanggungjawab kita bersama utk itu mari kita tingkatkan keamanan lingkungan masing2 dgn siskamling.
b. Himbauan agar para Ojek berhati-hati apabila memuat penumpang yg tdk dikenal karena bisa saja penumpang tsb pelaku kejahatan yg menyamar sebagai penumpang utk merampas sepeda dan barang berharga lainnya.
c. Menghimbau agar mewaspadai saat ini musim panca roba yg tidak menentu kadang hujan disertai angin yang rawan terjadi pohon tumbang.
d. Menghimbau kepada para Ojek apabila menjumpai hal2 yang mencurigakan segera menyampaikan/melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Junrejo serta Polres Batu melalui No Telephon 0341599045.
e. Menghimbau apabila di masy sekitar pangkalan ojek terjadi perselisihan antar warga atau Tukang Ojek agar menginformasikan ke Bhabinkamtibmas untuk di bantu/dimediasi dicarikan solusi yang terbaik tanpa ada yang dirugikan.