Kasatbinmas dan anggota sambang di posko paslon Pemilukada  kota Batu 2017

Kasatbinmas dan anggota sambang di posko paslon Pemilukada kota Batu 2017

img-20161124-wa0146

Batu (24/11/ 2016) Menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata S.Sos,SIK,MH untuk menjaga kamtibmas selama Ops Mantab Praja Apel 2017, Satgas 2 Ops mantap praja melaksanakan kegiatan Sambang & binluh Ke simpatisan pasangan calon dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat bertempat di Kantor DPD Partai Amanat Nasional Kota Batu Jl. Diran Kel. Sisir Kec Batu Kota Batu yg diikuti oleh 6 orang antara lain :

1. Kasat Binmas Polres Batu IPTU Aristianto Budi S, SH, S.I.K, M.H dan anggota Satbinmas.
2. Khudori (Pengurus DPD PAN Kota Batu).
3. Rokhim (Ketua DPC PAN Kec Bumiaji Kota Batu).
4. Endo (Pengurus DPC Partai Nasdem Kota Batu).

Adapun inti dari pertemuan/binluh tersebut adalah :
a. Diharapkan kerjasama agar situasi Kota Batu tetap aman dan kondusif selama giat masa kampanye ini.
b. Menyampaikan pesan2 kamtibmas bahwa keamanan adalah tanggungjawab kita bersama utk itu mari kita tingkatkan keamanan lingkungan dgn siskamling dan mhn himbauan ini diteruskan ke pengurus DPD,  DPC, dan Ranting Partai PAN Kota Batu serta simpatisannya.
c. Menghimbau agar dlm pelaksanaan Pilkada Kota Batu nanti biarpun terjadi perbedaan calon yg diusung dan didukung tetap menjaga kerukunan dengan pendukung pasangan calon lain.
d. Menghimbau apabila ada gesekan antar masa pendukung Paslon utk menginformasikan kpd Polres Batu atau Polsek terdekat guna mencegah agar tdk berkembang menjadi lebih besar. Dumm