Serap aspirasi warga Bhabin polsek Batu Kota gelar coffee morning

Serap aspirasi warga Bhabin polsek Batu Kota gelar coffee morning

img-20161126-wa0090

Humas Polres Batu Sabtu ( 26/11 ) kegiatan COFFE MORNING bersama Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota yang di laksanakan oleh :BRIPKA.IVAN HARIYONO Bhabinkamtibmas Desa. Sumberejo.BRIGADIR.ARI YUDIANTONO
Bhabinkamtibmas Kelurahan. Ngaglik.Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas Pada hari Sabtu Tanggal 26 November 2016 pukul 09.00 Wib.

Telah melaksanakan tatap muka kepada :Pemuda karang taruna dan warga di lingkungan RW.15 Jalan.Abdul Gani Atas Kelurahan.Ngaglik Kec.Batu. Adapun pesan yang disampaikan :Mengajak kepada semua warga untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.Peningkatan kewaspadaan di lingkungan.Jaga kerukunan antar pemuda tingkatkan tali persaudaran dan silaturahmi hindari serta cegah konflik sosial.Bekerja dengan jujur ikhlas dan tidak mudah percaya isu provokatif dari kelompok yang tidak bertanggung jemuda Sebagai pemuda pelopor kamtibmas hindari dan cegah perbuatan yang melanggar hukum lakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.Tingkatkan kesadaran dan
partisipasi masyarakat untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI yang kokoh.Bersama Polri untuk ikut memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai dalam menyambut Pilkada Kota Batu 2017.

Kegiatan ini sebagai wujud kehdiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.