KAPOLRES BATU BESERTA ANGGOTA MENGIKUTI LOMBA LARI 10 K DI SURABAYA

KAPOLRES BATU BESERTA ANGGOTA MENGIKUTI LOMBA LARI 10 K DI SURABAYA

img-20161127-wa0097

Humas Polres Batu Minggu ( 27/11) setiap manusia membutuhkan kesehatan, kesehatan bermacam macam cara untuk memperolehnya, kadang dengan jogging, kadang dengan jalan sehat,dan juga dengan olahraga lainya yang bisa mengeluarkan keringat, lah ini ada perintah dari pimpinan polda untuk mengirimkan anggota polres Batu kesurabaya , untuk mengikuti lari 10 kilo meter di surabaya, maka anjuran Bapak Kapolres Batu AKBP LEONARDUS SIMARMATA S.Sos,S.I.K,M.H untuk bisa anggota Polres Batu bergabung dengan saya untuk mengikuti lari tersebut.

img-20161127-wa0101

Pelaksanaan lari di laksanakan pada pukul 06.00 wib sampai dengan selesai bertempat di start/ finish sentra ikan bulak surabaya, dengan total hadiah 78 juta dan akan mendapat medali,finisher, piagam. Untuk pendaftaran gratis, lari tersebut dengan rute Jln.Cumpat kulon- Pantai rian kenjeran – jembatan surabaya – jl.Sukolilo lor – Jl. Suko lilo larangan – Jl. wiratno – Jl. Abdulatif – Pantai Kenjeran- Finish.

Dalam hal ini Bapak Kapolres Batu mengikuti Lari tersebut bersama dengan beberapa anggota dari polres Batu dan Polsek.Peserta Lomba Lari dari Polres Batu Brigadir Alfian mengatakan dalam postinganya ” Bukan kemenangan yang di cari , ketahanan,kekuatan kemudian Sehat “begitulah kira kira yang di harapkan oleh semua peserta lomba.untuk juara di menangkan peserta Kenya.