Tatap muka Bhabin Kel.Sisir polsek batu kota perkuat tali persatuan dan kesatuan dalam wadah NKRI

Tatap muka Bhabin Kel.Sisir polsek batu kota perkuat tali persatuan dan kesatuan dalam wadah NKRI

img-20161127-wa0083

Humas Polres Batu Minggu ( 27/11 ) kegiatan BRIPKA.AGUNG WIDODO Bhabinkamtibmas Kelurahan. Sisir Polsek Batu Kota Dalam rangka penguatan harkamtibmas. Pada hari Minggu Tanggal 27 November 2016 pukul 10.45 Wib bertempat di gedung PWRI JL.Agus Salim No.14 Kel.Sisir Kec.Batu.Telah melaksanakan giat tatap muka kepada :Anggota Banser Kec.Batu pada acara konfrensi periodik ke VI Fatayat NU.

Di hadiri oleh :Bpk.M.Suwito selaku Korcam Banser di wilayah Kec.Batu.Pesan yang di sampaikan : Mengajak partisipasi dari anggota Banser untuk menjaga kamtibmas.Peran penting anggota Banser dalam menjaga keutuhan bangsa memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam wadah NKRI.Meningkatkan kewaspadaan tidak mudah terpengaruh paham radikalisme isis maupun terorisme tetap berpegang teguh kepada Pancasila UUD 1945 Pererat tali silaturahmi dan saling toleransi antar umat beragama.Hindari dan cegah konflik sosial masyarakat yang berbau SARA setiap permasalahan bisa di selesaikan dengan musyawarah mufakat.Himbauan untuk tidak mudah terhasut dan terpengaruh berita provokasi lewat Medsos (media sosial).

Kegiatan ini adalah upaya preemtif Polri melalui silaturahmi dengan semua potensi masyarakat untuk mewujudkan sikon kamtibmas harmonis dan kondusif.