BHABIN BANGUN KESADARAN DAN PARTISIPASI HARKAMTIBMAS

BHABIN BANGUN KESADARAN DAN PARTISIPASI HARKAMTIBMAS

Humas Polres Batu Senin ( 28/11 ) kegiatan Wajib Kunjung Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa.Pesanggrahan Polsek Batu Kota BRIPKA.EKO HARIANTO Pada hari Senin Tanggal 28 November 2016 pukul 19.15 Wib s/d 20.30 Wib.

Telah melaksanakan giat Sambang dan tatap muka kepada : Satpam dan warga di lingkungam Perum Mutiara Residence JL.Indragiri RT.01 RW.03 .Pesanggrahan Kec.Batu.Bpk.Dadang Tokoh Masyarakat di lingkungan RT.02 RW.11 JL.Samadi Gg.III Desa.Pesanggrahan Kec.Batu.

Pesan dan materi yang di sampaikan Bhabinkamtibmas :Mendorong partisipasi warga dalam harkamtibmas. Mengajak kepada warga yang hadir untuk mengaktifkan kembali siskamling khusunya di lingkungan perumahan.Budayakan tamu wajib lapor 1×24 jam demi tertib aman di lingkungan.Jaga kerukunan antar warga tingkatkan persatuan dan kesatuan tidak mudah terpengaruh kelompok orang yang tidak bertanggung jawab.Menyampaikan Maklumat Bpk.Kapolda Jatim tentang penyampaian pendapat di muka umum agar dilakukan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku.Jalin komunikasi selalu dengan Binmas Polsek Batu Kota 0341 591110 dan no Hp Bhabinkamtibmas Desa. Pesanggrahan 082245928666.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.