COFFEE MORNING BHABIN DI KELURAHAN SONGGOKERTO

COFFEE MORNING BHABIN DI KELURAHAN SONGGOKERTO

img-20161130-wa0170

Humas Polres Batu Rabu ( 30/11 ) kegiatan COFFE MORNING Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota BRIPKA.JUNAEDY SALAM. Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, Pada hari Rabu Tanggal 30 November 2016 pukul 07.30 Wib s/d 08.00 Wib.

Telah melaksanakan tatap muka kepada :Bpk.Yahman Tokoh Masyarakat RT.02 RW.01 Songgoriti Kel.Songgokerto Kec.Batu.Bpk.Hartono Wakil Ketua RT.02 RW.01 Songgoriti Kel.Songgokerto Kec.Batu.

Adapun pesan yang disampaikan :Mengajak kepada semua warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.Peningkatan kewaspadaan di lingkungan.Jaga kerukunan antar pemuda tingkatkan tali persaudaran dan silaturahmi hindari serta cegah konflik sosial.Tidak mudah percaya isu provokatif dari kelompok yang tidak bertanggmasyaawab.Menyampaikan Tentang Makmumat Bpk.Kapolda Jatim Berkaitan dengan penyampaian pendapat di muka umum.Tingkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI yang kokoh.Bersama Polri untuk ikut memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai dalam menyambut Pilkada Kota Batu 2017.

Kegiatan ini sebagai wujud kehdiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.