Kunjungan Bhabin desa Oro Oro Ombo kepada semua lapisan masyarakat tanpa membedakan dalam memberikan rasa aman.

Kunjungan Bhabin desa Oro Oro Ombo kepada semua lapisan masyarakat tanpa membedakan dalam memberikan rasa aman.

img-20161130-wa0200

Humas Polres Batu Rabu ( 30/11 ) kegiatan Wajib Kunjung Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota BRIGADIR.HENDRA AGUS Pada hari Rabu Tanggal 30 November 2016 pukul 16.15 Wib.Telah melaksanakan giat sambang dan silaturahim kepada :Bpk.Matraji.Pekerjaan Buruh.Tempat tinggal sederhana.Warga RT.03 RW.08 Dusun. Dresel Desa.Oro Oro Ombo Kec.Batu.

Juga disampaikan pesan pesan :Mengajak warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas.Bekerja dengan ikhlas dan jujur.Tingkatkan kerukunan antar warga dan tetangga hindari perselisihan.Segera sampaikan kepada Bhabinkamtibmas apabila membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.Tanggapan dari Bpk.Matraji.
Sebagai masyarakat kecil merasa senang atas kehadiran P.Polisi (Bhabinkamtibmas) dan mengucapkan banyak terima kasih yang sudah bersedia datang untuk berkunjung.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas di persilahkan ke dapur yang sederhana untuk menikmati kopi panas dan rebusan biji nangka (beton).Kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan kepercayaan dan menumbuhkan sikap positif masyarakat kepada Polri melalui hubungan silaturahmi, serta sebagai wujud nawa cita pemerintah bahwa Polri telah hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.