Seruan ucapan terima kasih dari masyarakat untuk bapak Kapolri Jendral Tito Karnavian

Seruan ucapan terima kasih dari masyarakat untuk bapak Kapolri Jendral Tito Karnavian

Banyak elemen masyarakat sangat antusias khususnya kota Batu melihat keberhasilan kinerja kepolisian saat ini, Tak luput kerja keras maupun kepiawaian dan kecerdasan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian dalam menangani segala macam polemik maupun kasus yang ada saat ini di seluruh Indonesia. Masyarakat terus monitor setiap perkembangan baik tindakan kepolsian ke luar maupun ke dalam istitusinya sendiri.

Sangat berkembang pesat baik secara kepribadian polri maupun cara kerja dan kinerja polri saat ini dengan didukung fasilitas yang berangsur angsur memenuhi syarat di era morderen ini.

Pucuk pimpinan Kepolisian yang sangat mengutamakan IT di berbagai sistem pelayanan sangat berbuah pesat, moderenisasi pelayanan publik  yang dapat di rasakan baik oleh anggota sendiri maupun masyarakat semua.

Rentetan kasus Terorisme sangat diutamakan untuk di berantas oleh bapak Kapolri saat ini terbukti banyak sekali ungkap kasus tentang teroris dan banyak juga penggagalan bom bunuh diri maupun rencana pengeboman yang sudah di tangani oleh densus 88.

Semoga perjuangan beliau tetap membuahkan hasil dan terus mensukseskan polisi Indonesia kedepan.