KAPOLRES BATU TIDAK LELAH BERSILATURAHMI DENGAN PARA TOKOH AGAMA

KAPOLRES BATU TIDAK LELAH BERSILATURAHMI DENGAN PARA TOKOH AGAMA

KAPOLRES BATU TIDAK LELAH BERSILATURAHMI DENGAN PARA TOKOH AGAMA

Batu, Jumat (23/12/2016), demi menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif di wilayahnya, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H tidak pernah berhenti bersilaturahmi.

Dari kegiatan keagamaan, kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, selalu dihadiri dengan penuh senyum keramahan khas Kapolres Batu.

Janji sowan ke rumah Ketua MUI, Kyai Haji Nur Yasin, pada saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Ops Lilin di Alun Alun, ditepati siang ini 15.10 WIB, dan silaturahmi ini merupakan kegiatan balasan atas kunjungan Ketua MUI bersama Ulama jelang 212 yang lalu.

Kapolres yang sangat dekat dan hormat dengan para pemimpin umat ini, sowan Ketua MUI dalam rangka silaturahmi dan menginformasikan perkembangan situasi kamtibmas secara nasional dan regional wilayah Batu secara umum yang aman kondusif, “Ini tidak terlepas dari peran para Ulama dan pemimpin umat Kota Batu”, puji Kapolres yang didampingi Kapolsek Bumiaji, Kasubag Humas dan KBO Intelkam.

Oleh karena itu disamping mengucapkan terima kasih kepada Ketua MUI, Kapolres berharap Kyai Nur Yasin berkenan selalu memberikan nasehat dan dukungannya dalam memimpin Polres Batu.

Demikian juga halnya, Ketua MUI menyampaikan kegembiraannya atas kunjungan Kapolres, “Saya gembira dan terhormat dengan kunjungan silaturahmi Kapolres”, demikian diungkapkan Kyai Nur Yasin.