Pengamanan Perayaan Natal Bersama Bksg Kota Batu di SAB                        

Pengamanan Perayaan Natal Bersama Bksg Kota Batu di SAB                        

Pengamanan Perayaan Natal Bersama Bksg Kota Batu di SAB
Humas PolresBatu Senin tanggal 16 Januari 2017 dimulai pada pukul 17.00 s/d 20.20 wib bertempat di Auditorium Beth Sean Sekolah Alkitab Batu ( SAB ) Jalan Ir. Soekarno no.11-13 Desa Beji Kec. Junrejo telah dilaksanakan kegiatan perayaan Natal bersama BKSG ( Badan Kerjasama Gerejawi ) Kota Batu yang diikuti oleh sekitar 1500 orang, tema kegiatan perayaan Natal ” Hari ini telah lahir bagimu juru selamat, yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud ” ( Lukas 2 : 11 ) dan sub tema ” Kelahirannya menyatukan kita untuk membangun persaudaraan sejati “.
Hadir dalam giat tersebut antara lain :- Walikota Batu ( Edy Rumpoko ).
– Kapolres Batu diwakili Wakapolres Batu Kompol Mudawaroh.- Dandim 0818 diwakili Pabung Mayor Budi Santoso.- Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi P dan Wakil Ketua DPRD Kota Batu Hari Danah.- H. Rudi dan Sujono ( Paslon nomor 1).- Hj. Dewanti Rumpoko – H. Punjul Santoso ( paslon nomor 2 ).
– H. Hairudin – Hendra Angga Sonata ( Paslon no.3 ).- Tokoh lintas Agama Kota Batu.- Kapolsek Junrejo AKP.Joko Tresno Widoso, S.Pd.
– Dan PWK Junrejo Pelda Joko Ismanu.- Anggota Gusdirian Kota Batu.
– Jamaat BKSG Kota Batu.
Adapun susunan acara sebagai berikut :- Pra Opening.- Sambutan Ketua Panitia.
– Doa oleh Pdt. Awasuning Maranansyah.- Paduan suara mahasiswa SAB.
– Persembahan.- Candle light.- Firman Tuhan oleh Pdt. Yonathan Maluw.
– Sambutan ketua BKSG Kota Batu yang diwakili oleh ibu Ninik Santoso yang intinya mengucapkan salam hormat dan meminta maaf atas ketidakhadiran ketua BKSG Kota Batu karena ada tugas keluar Kota, ucapan terimakasih kepada seluruh undangan, panitia, pihak SAB sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, ketiga pasangan calon ( no.1, no.2 dan no.3 ) sedangkan paslon no.4 tidak bisa hadir karena ada keluarga yang berduka, mari kita sukseskan Pilkada Kota Batu 2017, jangan Golput, hindari politik uang, berharap kepada seluruh paslon untuk menjaga kondusifitas Kota Batu.
– Sambutan Walikota Batu
– Pujian penutup.
– Doa berkat dan Syafaat.
– Ramah tamah.
Area lampiran