Piket Perwira pengawas beserta anggota tingkatkan kewaspadaan tugas jaga Mako Polres Batu

Piket Perwira pengawas beserta anggota tingkatkan kewaspadaan tugas jaga Mako Polres Batu

Mohon ijin melaporkan…Humas Polres Batu Kamis (23/2/2017) malam semakin larut pawas, padal dan bamin serta Spkt dan provost tak lupa cek gudang senjata dan cek rutan Polres Batu.

Terkait dengan banyak kegiatan yang ada di wilayah hukum polres Batu terutama masa pilkada ini Pawas Akp Lutfi, padal ipda Dwi dan Aiptu Nunung sebagai Spkt serta Brigadir Solikin dan Brigadir Roland selaku provost bersama sama cek gudang senjata dan tahanan yang ada di mako Polres Batu. Nan hasil dari pengecekan tersebut gudang senjata, betul betul di perhatikan savety,loked Dan juga di rumah tahanan Nan hasil jumlah 21 orang yang terdiri dari 20 orang laki laki dan 1orang perempuan.

Di ruang tahanan laki laki kamar 1 diisi 7 orang dalam keadaan lengkap dan sehat, kamar 2 di isi 7 orang dalam keadaan sehat dan lengkap dan kamar 3 diisi 6 orang lengkap dan dalam keadaan sehat, kemudian blok 2, 1orang perempuan,tidak disitu saja pawas menanyakan keadaan tahanan perempuan yang ada di blok 2, Apakah sakit, jawab tahanan perempuan sehat pak.

Tidak disitu aja pawas dan padal menekankan kepada penjaga tahanan untuk tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan Tugas jaga tahanan, cek setiap saat sesuai Sop, jaga kebersihan,laporkan segera ke pimpinan apabila masalah dengan tahanan.