Latpra ops Simpatik Semeru 2017, Meningkatkan Simpatik Masyarakat Terhadap Polisi Lalu Lintas Guna Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri Dalam Rangka Terciptanya Kamseltibcarlantas.

Latpra ops Simpatik Semeru 2017, Meningkatkan Simpatik Masyarakat Terhadap Polisi Lalu Lintas Guna Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri Dalam Rangka Terciptanya Kamseltibcarlantas.

Humas Polres Batu Selasa(28/2/2017) di Ruang Rupatama yang di pimpin oleh Kapolres Batu Akbp Leonardus simarmata,S.sos.,SIK.,M.H dilaksanakan giat Latpra ops Simpatik Semeru 2017 Polres Batu dengan tema Meningkatkan simpatik masyarakat terhadap Polisi Lalu Lintas guna mendukung kebijakan Promoter Kapolri dalam rangka terciptanya Kamseltibcarlantas.

Yang dihadiri oleh para kabag dan Para Kasat dan anggota Polres Batu yang terlibat Ops Simpatik Semeru2017. Bapak Kapolres berpesan pada kasat lantas apabila ada pelanggran yang tidak fatal silakan di kasih teguran karena Kota Batu merupakan Kota Wisata. Agar anggota yang bertugas di Lapangan diberi arahan terlebih dahulu.Optimalkan Fungsi WasOps pada fungsi pelayanan. Silakan koordinasi antara fungsi lalu lintas dan Polsek Jajaran.pada anggota lalu lintas untuk jaga sikap dan selalu santun jangan sampai ada gesekan dengan anggota TNI.

Kasat Intelkam juga menyampaikan yang intinya terkait Operasi simpatik tahun 2007 guna meningkatkan kepercayaan masyarakat pada Polisi Lalu Lintas dan juga dalam rangka terciptanya Kamseltibcarlantas

Terkait Ops Simpatik yang mana Fungsi lalu lintas sebagai satgas preempetif, preventif dan didukung gakkum dan kita sudah menjadwalkan giat simpatik ini kami laksanakan full kegiatan.kata kasat lantas.

Agar besok hari pertama pelaksanaan operasi kita laksanakan simpatik di lingkungan Intern Polres sendiri agar kita sebagai Polri lebih siap yang mana minimal 3 kali kita laksanakan. Tolak ukur keberhasilan operasi dilihat dari jumlah teguran simpatik kita yang mana minggu pertama jumlahnya lebih banyak pada awal. Daerah Operasi agar disentuh wilayah Barat, penyampaian kabag ops dalam mengakiri paparanya.