Menemukan Dan Mengamankan Seseorang Yang Mengaku Sebagai Dept colector Yang akan Di Masa Masyarakat Saat Berpatroli

Menemukan Dan Mengamankan Seseorang Yang Mengaku Sebagai Dept colector Yang akan Di Masa Masyarakat Saat Berpatroli

Humas Polres Batu Rabu tanggal 01 Maret 2017 sekitar jam 13.00 wib sesuai perintah kapolres untuk menjaga keamanan dan ketertiban anggota sat sabhara diharap untuk melakukan patroli baik dengan menggunakan roda dua maupun roda empat dan tidak lupa bisa jalan kaki.

Untuk itu anggota sat sabhara melaksanakan patroli jalan kaki dan disekitar Jl. Trunojoyo tepatnya di depan gereja Jago kota Batu, saat patroli ditemukan seorang perempuan cekcok mulut dengan seorang lelaki yang mengaku Debt Colector dari leasing Otto Finance.

Setelah didatangi ternyata lelaki yang mengaku sebagai debt colector tsb menurut pengakuan korban telah menyita sepeda motornya 1 minggu yang lalu dan setelah diurusi di leasing ternyata sepeda motor milik korban tidak diserahkan ke kantor leasing Otto Finance melainkan sudah dipindahtangankan kepada orang lain.

Kemudia petugas mengamanakan tkp karena di TKP sudah didatangi banyak orang yang akan melakukan pemukulan kepada lelaki yang mengaku debt colector tsb sehingga untuk menjaga hal2 yang tidak diinginkan anggota Sat Sabhara Polres Batu membawa keduanya ke Polres Batu dan diserahkan ke Sat Reskrim Polres Batu untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.