Kapolres Hadir Dalam Pembukaan Munas POM Di Kota Batu

Kapolres Hadir Dalam Pembukaan Munas POM Di Kota Batu

Kapolres Hadir Dalam Pembukaan Munas POM Di Kota Batu
Batu, Selasa (7/3/2017), kegiatan musyawarah nasional Pengawasan Obat dan Makanan yang dilaksanakan di Hotel Singhasari ini akan berlangsung selama lima hari, dari tanggal 6 s/d 11 Maret 2017.
Dalam kegiatan yang juga dihadiri dari Bareskrim Polri, Pusdokkes Polri, Komisi 9 DPR RI, Perwakilan kementerian dan lembaga serta Forpimda Jatim dan Kota Batu, Kesdam, Kadinda, BNN, Kepala Bapeda dan Kepala Dinas Kesehatan seluruh Indonesia, mengambil tema “Penajaman Kinerja Untuk Melayani Dan Melindungi Masyarakat”.
Pembukaan munas yang dibuka oleh Wagub Jatim berlangsung dari pukul 09.00 s/d 11.00 WIB, diawali sambutan Ketua panitia, Wakil Walikota Batu, Kepala Badan POM, Dirjen Kementerian pengembangan manusia dan kebudayaan, dilanjutkan sambutan dan pemukulan Gong sebagai tanda dibukannya Munas POM oleh Wagub Jatim Bapak Drs. Saifullah Yusuf.
Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H yang hadir bersama Forpimda, memerintahkan Kabag Ops untuk melaksanakan pengamanan di lokasi, “laksanakan pengamanan kegiatan Munas juga VIP yang hadir dalam Munas POM”, perintah Kapolres.