Pengarahan Kabag Ops di Apel Pengamanan Munas Pom di Hotel Singgasari

Pengarahan Kabag Ops di Apel Pengamanan Munas Pom di Hotel Singgasari

Humas Polres Batu Selasa (7/3/2017) Kabag ops Kompol Zein Mawardi A.md pimpin apel pengamanan munas Pom di hotel singgasari resort dengan anggota kurang lebih 40 personil, kita ajukan 40 menjadi 10 personil namun tidak boleh kendor tetap semangat dalam pengamanan , karena ini tugas dan kewajiban kita sebagai anggota polri.

Dan beberapa pejabat penting yang hadir antara lain Menteri kesehatan di wakili Dr Untung suseno sutarjo, menteri koordinator pembangunan manusia dan kebudayaan untuk sosialisasi inpres tentang efektifitas pengawasan obat dan makan yang hadir Dr Sigit priyo utomo,Andi rahmadi,Diana sinta dewi, dari Komisi IX DPR RI yang hadir Drs Ayub khan Msi, Badan intejen starategis TNI Bapak Sudarsono S.sos, dari Bareskrim Polri Brigjen Dr Purwadi arianto, Dir tipidter bareskrim Polri, dari Polda Jatim Dir krimsus Kombes Wibowo dari Propinsi jatim Yang hadir Wakil gubenur Gus Ipul.

Kegiatan kita hari ini diperkirakan sampai sore hari, dan tamu tamu nanti akan kembali ke jakarta dan yang tinggal peserta saja kurang lebih 200 peserta. untuk itu tetap semangat Janganlah kendor, kata beliau menegaskan anggota serta memberikan motivasi.

Kemudian selang beberapa waktu Bapak Kapolres Akbp Leonardus simarmata S.sos., SIK.,M.H. hadir ketempat acara langsung mendampingi perwakilan dari Mabes dan Polda Jatim.