Kasat Reskrim, Pawas, Padal dan Bamim cek secara berkala rumah tahanan

Kasat Reskrim, Pawas, Padal dan Bamim cek secara berkala rumah tahanan

Humas Polres Batu Rabu (8/3/2017) Kasat Reskrim, Pawas dan Padal Serta Bamin dan Provost beserta Penjaga Tahanan sesuai perintah Kapolres Batu Akbp Leonardus simarmata S.sos.,S.I.K.,M.H agar selalu cek tahanan setiap saat secara berkala.

Untuk itu Pawas,Padal,Bamin dan provost cek ruang dan penghuni dengan hasil jumlah tahanan 26 orang dengan perincian 25 orang laki laki dan 1 orang perempuan, dari 26 tersebut 24 orang tahanan polres , dan 1orang titipan polsek koba dan 1 orang titipan polsek Pujon, dari pengecekan tiap tiap kamar, kamar satu dihuni 8 orang, kamar 2 dihuni 9 orang dan kamar 3 dihuni 8 orang dan 1 untuk perempuan dekat ruang penjaga pintu.

Dengan demikian setelah cek tahanan Pawas dan padal memberikan penekanan kepada penjaga tahanan agar di cek betul betul secara berkala jumlah dan kondisi tahanan, Jangan tinggalkan rutan dalam keadaan kosong tanpa penjaga rutan, dan juga jaga kebersihan dan selalu waspada.

Kemudian Kasat reskrim memberikan himbauan kepada para penjaga dan cek tahanan terutama kepada tahanan dan memberikan app kepada pawas padal dan Bamin serta penjaga tahanan.