Sat Sabhara Melaksanakan Poros Pagi Di Penggal Penggal Jalan

Sat Sabhara Melaksanakan Poros Pagi Di Penggal Penggal Jalan

Humas Polres Batu Rabu ( 8/3/2017 ) Sat Sabhara 7 melaks poros pagi yang diawali pelaks apel pagi di halaman rumah makan Mbok Sri selanjutnya anggota menempati beberapa titik rawan pelanggaran, laka dan kejahatan untuk melaksanakan giat poros pagi all :1. Mbok Sri,2. Beji Damun3. Beji Sawahan4. Depan Terminal5. Depan Pasar Sayur6. Sirkle Depan Kantor Kejaksaan7. Sirkle Depan Stadion Brantas8. Depan Musang9. Simpang 3 Serbet10. Pos Pantau 8011. Depan SPBU Lahor12. SDN Songgokerto.

Giat poros pagi tersebut sebagai bentuk pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat Batu.Pelaksanaan poros pagi dimulai dari jam 06.30 wib s/d 07.30 wib.Disamping melaksanakan giat poros pagi juga melaksanakan publik addres atau memberikan himbauan terutama kepada Jukir yang ada di depan pasar Batu agar tidak memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ke pasar utk tdk memarkirkan kendaraannya yg dapat mengganggu pengguna jalan yang lain.

Setelah pelaksanaan poros pagi selesai anggota bergeser ke mako besar utk ikuti apel pagi bersama dengan anggota Polres yg lain.