Kegembiraan Terpancar Pasca Operasi Katarak

Kegembiraan Terpancar Pasca Operasi Katarak

Kegembiraan Terpancar Pasca Operasi Katarak

Batu, Minggu (12/3/2017), setelah dilakukan operasi katarak di Rs. Hasta Brata terhadap 122 pasien, pagi ini berkumpul di Rupatama Mapolres Batu untuk dilakukan pemeriksaan hasil operasi oleh Dokter Ahli Mata dari Perdami.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bhaksos yang dilakukan Polres Batu bekerjasama dengan 90 Tahun SMA CC dan Perdami Cabang Malang, yang diikuti 613 calon pasien katarak dan setelah diacrening masuk kriteria katarak untuk dioperasi sebanyak 122 orang.

Ekspresi kegembiraan terpancar dari raut wajah pasien dan keluarganya yang hadir dalam pemeriksaan pasca operasi, begitu dibuka verban matanya langsung bisa melihat.

Dalam pemeriksaan pasca operasi meliputi buka verban diperiksa oleh dokter mata diobati selanjutnya ditutup verban kembali dan boleh pulang.

Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H yang hadir dalam pemeriksaan paska operasi, mendengarkan ungkapan haru kegembiraan, “saya sudah 4 tahun mata saya kabur, disuruh dokter untuk operasi biaya mahal, dengan operasi gratis ini saya terima kasih sekali” salah satu ungkapan pasien paska operasi.