Bhaksos Ini Tabungan Kalau Kita Dipanggil Yang Maha Kuasa

Bhaksos Ini Tabungan Kalau Kita Dipanggil Yang Maha Kuasa

Bhaksos Ini Tabungan Kalau Kita Dipanggil Yang Maha Kuasa

Batu, Senin (13/3/2017), sentuhan rohani dalam bertugas untuk melayani masyarakat, disampaikan oleh Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dalam kesempatan memimpin apel pagi lengkap hari Senin.

Penyampaian ucapan terima kasih dengan nuansa ibadah telah menyentuh hati masyarakat yang mengikuti bhaksos yang dilaksanakan oleh Polres Batu bersama 90 Tahun SMA CC dan Perdami Malang, Operasi Katarak Gratis.

Berbagai ungkapan syukur dan terima kasih yang tulus terucap dari peserta bhaksos, “matur nuwun pak Kapolres, sekarang saya bisa membaca, melihat cucu juga suami dengan jelas”, ucap bu Ningrum dari Malang.

“Saya bisa nonton sinetron Tukang Bubur Naik Haji, selama ini hanya mendengar saja”, ungkap ibu Sriwati dari Lawang, dan banyak lagi.

“Ada yang sudah 3 tahun tidak melihat, ada yang 5 tahun dan baru 9 bulan tidak bisa melihat dengan jelas, rasa syukur dan terima kasih mereka disampaikan kepada saya”, ungkap Kapolres.

Ada juga yang sudah divonis harus operasi tapi tidak punya biaya, “tangan Tuhan melalui kita mereka bisa dioperasi dari para donatur dengan gratis”, ungkap haru Kapolres.

“Keberhasilan ini semua tidak terlepas dari peran Bhabin yang telah menghadirkan 613 pasien, para Perwira dan semua panitia telah bekerja dengan iklas”, puji Kapolres.

Mengakhiri arahannya Kapolres menyampaikan kepada anggota, “semua ini tabungan kalau dipanggil Yang Maha Kuasa”.