Bentuk Kepedulian seorang Polisi Mengantar Anak Hilang Pulang Kerumahnya                        

Bentuk Kepedulian seorang Polisi Mengantar Anak Hilang Pulang Kerumahnya                        

Bentuk Kepedulian Petugas Mengantar Anak Hilang Pulang Kerumahnya
Humas Polres BatuJumat tgl 24 Maret 2016 sekitar jam 21.45 WIB.
Di  Jl. Dewi Sartika Kel. Temas Kota Batu  Telah ditemukan  seorang anak  bernama AULIA jenis kelamin Perempuan umur sekitar 4 thn oleh RiZA APRILIANI, Pr, 20 thn, pekerjaan Karyawan Museum Angkut Batu.
Kronologis kejadian pada saat Sdri RIZA APRILIANI perjalanan pulang ke tempat Kost nya tiba2 di tepi Jl. Dewi Sartika ada anak kecil yg menangis selanjutnya didekati, karena anak kecil tersebut menangis terus sehingga oleh Sdri RIZA dibawa ke Pos Lantas 90 kemudian sesampainya di Pos 90 oleh petugas Piket 90 yaitu Bripka Heru Dwi & Brigadir Rio Andika anak tersebut ditanya orang tuanya siapa dan rumahnya dimana, tetapi anak tersebut hanya menjawab bahwa ibunya seorang guru SD Ngaglik 02 tetapi untuk alamat rumahnya hanya menjawab di daerah Jl. Dewi Sartika atas.
 Kemudian anak tersebut diantar oleh Petugas Piket Pos 90 untuk mencari alamat dimaksud dan sekitar 10 menit akhirnya ditemukanlah rumah dari anak tersebut di Jl. Dewi Sartika Atas ( belakang Pasar Batu) dan pada saat diserahkan kepada orang tuanya , orang tuanya sangat senang dan berterima kasih kepada Petugas karena orang tuanya telah mencari anaknya tersebut mulai jam 20.30 WIB tetapi tidak menemukan.
Selanjutnya anak tersebut diserahkan kpd orang tuanya dalam keadaan sehat.