Polres Batu Gelar Anggota Untuk Pelayanan Pagi

Polres Batu Gelar Anggota Untuk Pelayanan Pagi

Polres Batu Gelar Anggota Untuk Pelayanan Pagi

Batu, Rabu (29/3/2017), untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan,
Kasatlantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro, S.I.K telah memerintahkan anggotanya agar selalu siap dalam melaksanakan tugasnya sebagai Polantas yang humanis dan profesional, pada jam-jam sibuk kegiatan masyarakat.

Anggota Satuan Lalu Lintas bersama Satuan Fungsi yang lain melakukan Pos Awal mulai pukul 06.30 s/d 07.30 wib, digelar dari batas kota Batu – Dau, Jln. Ir. Soekarno s/d. Jln. Panglima Sudirman Kota Batu, bertujuan untuk memberikan pelayanan pagi untuk membantu kelancaran arus lalu lintas pagi hari bersamaan dengan jam masuk sekolah dan jam masuk kerja.

Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H yang selalu mengontrol pelaksanaan Pos Awal mengatakan, “penggelaran anggota pada saat jam subuk merupakan implementasi kehadiran negara di tengah masyarakat dalam rangka pelayanan dan perlindungan”, penjelasan Kapolres saat ditanyakan banyaknya anggota Polri di jalan pada pagi hari.

Disamping melakukan pengaturan arus lalu lintas, anggota juga melakukan himbauan untuk tertib berlalu lintas agar terhindar dari hambatan maupun kecelakaan pada saat di jalan raya.