Asistensi Dan Pencerahan Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Jatim

Asistensi Dan Pencerahan Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Jatim

Humas Polres Batu Kamis (30/3/2017) di among tani gedung Pancasila telah terselenggarakan kegiatan Asistensi dan pencerahan Bhabinkamtibmas jajaran Polda Jatim wilayah Malang raya.

Dalam kegiatanya dihadiri oleh beberapa pejabat dari Polda antara lain, Akbp. Drs. Bronto waluya sebagai Kasubdit binpolmas ditbinmas Polda Jatim, kemudian Kompol Naufil hartono, sh sebagai Kasibinpuan subditbinmas, penata Budi susanti SE.MM.paur pinpuan serta Bripka Abdul azis,S.H. Dan dihadiri oleh 327 peserta Bhabinkamtibmas dari 7 Polres. Dari Polres Malang kab, Malang Kota ,pasuruan kab dan kota, probolinggo kab dan kota dan Polres Batu.

Peserta dari Bhabinkamtibmas ketuju Polres Kabupaten dan kota semalang raya berkumpul di pendopo among tani tepatnya di gedung Pancasila pemkot Batu. Mendengarkan ulasan dan paparan dari beberapa orator polda serta diawali asisten pemerintahan 1 oleh Wiwik sukesi.Dan kedua oleh Akbp. Drs. Bronto waluya sebagai Kasubdit binpolmas ditbinmas Polda Jatim serta yang ke tiga oleh Kasat Intel Akp Moch Robby. Dalam sesi pertanyaan seorang Kanit Binmas Polsek Bumiaji menanyakan bahwa kegiatan yang berkaitan dengan mengawal keuangan dan kebijakan perangkat desa yang berkaitan dengan add desa itu yang bagaimana ” ucap tanya Aiptu Suprianto. Dan jawaban dari Asisten 1 pemerintahan kota batu menegaskan bahwa kegiatan pengambilan dan penggunaanya dari awal dan sampai akhir dapatnya dikawal agar dana desa tersebut sesuai dengan kebutuhan dan kegunaanya.sembari tepuk tangan peserta asistensi.