Kapolres Batu Peduli Dan Sayang Anggotanya

Kapolres Batu Peduli Dan Sayang Anggotanya

Kapolres Batu Peduli Dan Sayang Anggotanya

Batu, Jumat (31/3/2017), kedekatan Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dengan anggotanya tidak diragukan lagi, kalau ada anggota yang sakit, jauh dekat selalu meluangkan waktu untuk menjenguknya.

Hari ini selesai menghadiri kegiatan di Malang, Kapolres meluangkan waktunya untuk menjenguk anggota yang sedang dirawat di Rumah Sakit Prima Husada Malang karena penyakit jantung yang dideritanya.

Kasiwas Iptu Edy Sutanto yang dirawat dirumah sakit karena serangan jantung, telah dirawat sejak hari Rabu sore, 29 Maret 2017.

Setelah mendapat laporan dari Paurkes Aiptu Hendy tentang anggota yang sakit, Kapolres langsung menanyakan tentang penyakit yang diderita dan dirawat dimana, “dirawat dimana pak Hendy, saya akan datang”, janji Kapolres.

Pada kesempatan membesuk anggota untuk suport dan mendo’akan kesembuhannya, tidak ketinggalan memberikan tali asih untuk anggota yang sakit, “terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolres ditengah kesibukannya masih sempat menengok saya”, puji Edy Sutanto.