Humas Polres Batu Mengadiri Pelantikan Pengurus Parfi Kota Batu

Humas Polres Batu Mengadiri Pelantikan Pengurus Parfi Kota Batu

Humas Polres Batu Jum’at ( 30/3/2017) dimalam hari pukul 19.00 wib kapolres Batu Akbp leonardus simarmata,S.sos,SIK,M.H.yang mewakilkan kepada Paur humas untuk menghadiri pelantikan pengurus persatuan artis film indonesia di graha pancasila Among tani kantor pemerintahan kota Batu di jl. Panglima Sudirman.

Dalam kegiatan tersebut berjalan dengan hikmat yang dihadiri oleh para artis jawatimur dan kota Batu serta para forpimda kota batu. Saat pelantikan yang dilantik oleh Dpd parfi jawatimur, para pengurus ketua dan wakil serta pengurus siap untuk dilantik dalam pengurusan tahun 2017-2021

Dalam sambutan ketua terpilih dan baru dilantik memberikan sambutanya, dalam sambutanya ketua mengajak kepada pengurus parfi kota batu untuk memajukan di kanca pengurusan parfi kota batu untuk bisa menyukseskan keartisan kota batu.

Serta bapak wali kota Batu Edi rumpoko memberikan penghargaan kepada pemeran dan sutradara yang memenang festifal perfilman dikanca nasional dan internasional, kemudian memberikan penghargaan dilanjutkan sesi foto bersama.

Ketua Dpd Jawa timur Ibu Wira lina memberikan sambutan, yang intinya membeikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pengurus parfi dikota batu yang bisa mengangkat perfilman jawa timur.dan semoga malam ini mudah mudahan mendapat Ridho dari Allah swt, dan saya meyampaikan terimakasih yang sangat besar kepada Bapak wali kota yang memberikan kesempatan kepada parfi jawa timur untuk membuat film dikota batu yang akan ditanyangkan di stasiun swasta televisi jawa timur.