Wakapolres Batu Ajak Senam Untuk Menjaga Kebugaran

Wakapolres Batu Ajak Senam Untuk Menjaga Kebugaran

Wakapolres Batu Ajak Senam Untuk Menjaga Kebugaran

Batu, Sabtu (1/4/2017), dalam arahan apel pagi akhir pekan yang dipergunakan untuk penyegaran fisik dengan olah raga bersama yang diawali dengan jalan sehat dan senam aerobik, Wakapolres Kompol Mudawaroh menyampaikan, “agar anggota senantiasa menjaga kebugaran fisiknya dengan rajin berolah raga”, pesannya.

Beberapa arahan juga disampaikan pada kesempatan memimpin apel pagi, tekait kegiaran Operasi Kepolisian yang sedang berlangsung dan kegiatan Wasrik Itwasda Polda Jatim yang akan dilaksanakan pekan depan.

Dalam arahannya Waka telah memerintahkan agar pengemban fungsi administrasi di masing-masing Bagian, Satuan dan Polsek jajaran mulai sekarang mempersiapkan diri dan hari Senin pekan depan akan ada pengecekan dari Wakapolres sebagai bentuk kontrol.

Terkait Operasi Kepolisian terpusat “Bina Kusuma Semeru 2017”, selam 30 hari dari tanggal 1 s/d 30 April 2017 dengan pelibatan 22 personil yang sedang berlangsung, Waka juga menyampaikan pesan Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, untuk mengingatkan Fungsi yang dikedepankan melaksanakan operaai sesuai target yang telah ditentukan.

Selesai melaksanakan apel pagi, dengan penuh semangat kegiatan dilanjutkan dengan olah raga bersama yang diawali jalan sehat keliling Mapolres, senam aerobik dan yang terakhir olah raga umum.