Polri Peduli Korban Bencana Tanah Longsor Ponorogo

Polri Peduli Korban Bencana Tanah Longsor Ponorogo

Polri Peduli Korban Bencana Tanah Longsor Ponorogo
Batu – Bencana alam tanah longsor yang menimpa rumah warga Desa Banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo telah mengetuk hati yang paling dalam Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H bersama jajarannya mengulurkan tangan memberikan bantuan untuk meringankan beban korban bencana tanah longsor yang terjadi pada hari Sabtu 1 April 2017 yang lalu.
Bantuan Kapolda Jatim dan Polres Batu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama berupa beras, Mie Instan dan Minuman mineral tadi pagi telah dikirimkan ke Ponorogo diantar oleh Paur Log Iptu Harmadji, Minggu 2/4/207.
Dalam pesannya kepada Paur Log yang mengantar bantuan, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H mengatakan, “tolong bantuan dari Bapak Kapolda berupa bahan makanan ini segera disampaikan kepada saudara kita yang sedang tertimpa musibah”, pesannya.
Selanjutnya Paur Log yang menghantar bantuan Bapak Kapolda Jatim berangkat dari Batu menggunakan Truck sekira pukul 09.00 wib telah tiba dengan selamat di Ponorogo pukul 14.00 wib.