Pengukuhan Komunitas Rental Mobil Indonesia Korwil Kota Batu

Pengukuhan Komunitas Rental Mobil Indonesia Korwil Kota Batu

Batu, 03 April 2017

Kasatlantas Polres Batu AKP Ari Galang Saputro, S.I.K. mewakili Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K., M.H. menghadiri undangan ketua Korembi Indonesia M. Lukman Hidayat untuk memberikan sambutan dalam acara pengukuhan Korembi Korwil kota Batu dengan tema “Pentingnya Transportasi Berbasis Pariwisata Yang Terstandarisasi. Dalam acara pengukuhan ini Zainudin terpilih sebagai Ketua Korembi Korwil Kota Batu.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ball Room Hotel Zam – Zam Jalan Abdul Ghani Atas Desa Ngaglik Kota Batu dan dihadiri oleh komunitas Korembi Se-Indonesia, Dinas Pariwisata serta Dinas Perhubungan dengan jumlah + 150 peserta.
Dalam sambutannya Kasatlantas Polres Batu berpesan kepada Komunitas Korembi dan seluruh undangan agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan menghindari konsumsi minuman beralkohol saat akan berkendara demi keselamatan bersama di jalan raya. Seluruh peserta undangan sangat antusias dengan sambutan Kasatlantas Polres Batu dan siap menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.