Kapolres Batu Pimpin Bintra Brigadir Remaja

Kapolres Batu Pimpin Bintra Brigadir Remaja

Kapolres Batu Pimpin Bintra Brigadir Remaja

Batu – Pembinaan tradisi penerimaan Brigadir Remaja hasil didik SPN Mojokerto tahun anggaran 2016/2017 sebanyak 35 orang, dilaksanakan di halaman Mapolres dipimpin langsung Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dengan tradisi penyiraman air bunga kepada peserta Bintra dilanjutkan pengenalan wilayah dan simulasi penanganan pertama di tempat kejadian perkara.

Kegiatan yang menjadi kebanggaan dan pembentukan jiwa korsa yang positif namun tidak berlebihan, terkandung maksud agar Brigadir Remaja mencintai akan tugasnya dan bangga dengan kesatuannya.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa, “kalian ibaratnya kertas putih yang belum ternoda dan jaga agar tetap putih selama bertugas, dan teladani senior kalian yang baik dan berprestasi”, pesan Kapolres.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan wilayah dengan berjalan kali beregu, masing-masing 7 orang didampingi 2 orang Perwira pendamping untuk memberikan arahan dan bimbingan pada saat menghadapi simulasi yang telah dipersiapkan oleh tim Bintra.

Kegiatan akan ditutup dengan pemasangan baret Sabhara oleh Kapolres Batu, di Wana Wisata Coban Rais.