Penyidik Reskrim Sambangi Korban Cakar Harimau

Penyidik Reskrim Sambangi Korban Cakar Harimau

Penyidik Reskrim Sambangi Korban Cakar Harimau
Batu – Penyidik Sat Reskrim Polres Batu Brigadir Faris dan Bripda Fifi bukan hanya bisa melakukan penyidikan/pemeriksaan terhadap tersangka pelaku kejahatan saja namun dengan humanis juga mendatangi korban untuk memastikan kondisi kesehatan/psikis pasca dicakar harimau JTP 2 yang masih usia balita pada bulan Maret 2017 yang lalu, pada hari Rabu 13/4/2017.
Kegiatan kemanusiaan, untuk cek psikologi dan kondisi korban murid Tk. Dhama Wanita Doko ini sekaligus pemeriksaan tambahan terhadap orang tua korban an. Eny Astuti 45 tahun yang beralamat di Jln. Perintis Kelurahan Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.
Dari hasil pemeriksaan medis telah dinyatakan sudah sehat, hanya butuh perawatan psikis 6-12 bulan sesuai dengan surat keterangan ahli psikologi, namun korban sudah bisa tersenyum dan mulai masuk sekolah.
Pelayanan humanis terhadap korban merupakan pelayanan prima yang dicanangkan Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, bahwa “setiap anggota apapun fungsinya agar melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan iklas dan humanis”, kata Kasat Reskrim Akp Daky Dzul Qurnain, S.H dalam menjabarkan perintah Kapolres.
Disamping itu ibu korban juga memberikan ucapan terimakasih, “maturnuwun mas dan mbak Polwan yang jauh-jauh dari Batu untuk menengok anak saya, dibawakan oleh-oleh lagi”, ucap Ibu Eny dengan gembira.