Kapolres Batu Pimpin Upacara Bendera Di Mako

Kapolres Batu Pimpin Upacara Bendera Di Mako

Kapolres Batu Pimpin Upacara Bendera Di Mako

Batu – Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, setiap hari Senin dan setiap tanggal 17 dalam setiap bulannya Polres Batu melaksanakan Upacara Bendera di Mako Polres Batu.

Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K., M.H. dalam kesempatan ini menjadi Inspektur Upacara. Dalam amanatnya beliau berpesan agar anggota selalu mengemban fungsinya masing – masing untuk menjaga NKRI, setiap anggota harus peka dan tanggap serta melaporkan kejadian menonjol di lungkungannya tentang paham radikalisme yang ingin merongrong Bangsa Indonesia agar selanjutnya Pimpinan Polri dapat dengan segera membuat langkah – langkah.

Kapolres Batu juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan jajarannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani yang telah melaksanakan Hari Raya Paskah serta wisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Wisata Batu dalam rangka Long Weekend.

Upacara Bendera ini berlangsung dengan Khidmat dan lancar, Kapolres Batu mengucapkan terimakasih kepada petugas Upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan lancar.