Patroli Skala Besar Untuk Ciptakan Situasi Aman Kondusif

Patroli Skala Besar Untuk Ciptakan Situasi Aman Kondusif

Patroli Skala Besar Untuk Ciptakan Situasi Aman Kondusif

Batu – Polres Batu dalam menjaga agar situasi kamtibmas terjaga aman kondusif, maka kegiatan patroli skala besar secara berkala dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan, Selasa 18/4/2017.

Kegiatan untuk menciptakan keamanan ini dilaksanakan tadi malam, Senin 17 April 2017 pukul 20.15 s/d 23.00 Wib dengan keliling wilayah Batu-Junrejo hingga Bumiaji. Kegiatan ini melibatkan semua Piket Fungsi dan Back Bone dari  Polsek Junrejo, Koba dan Bumiaji dipimpin oleh Kasat Lantas Akp Ari Galang Saputro, S.I.K.

Kebijakan Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk melaksanakan patroli skala besar selain untuk cipta kondisi wilayah juga sebagai bentuk dukungan Maklumat Bersama Kapolda Metro Jaya-KPU-PANWASLU DKI Jaya untuk tidak melakukan pengerahan massa ke Jakarta dalam Pilkada II tanggal 19 April 2017.

Selain kekuatan pasukan berseragam melaksanakan patroli, Fungsi Reskrim dan Intelkam juga melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya tindak kriminal juga pelanggaran hukum lainnya.