Razia Gabungan Tingkatkan Cipta Kondisi

Razia Gabungan Tingkatkan Cipta Kondisi

Razia Gabungan Tingkatkan Cipta Kondisi

Batu-Kasatlantas Polres Batu Akp Ari Galang Saputro, S.I.K. memerintahkan Kanit Patroli Satlantas Polres Batu untuk melaksanakan giat razia gabungan dengan Dinas Perhubungan Kota Batu. Selasa/18-04-2017.

Kegiatan tersebut diharapkan bisa menjaga situasi kondisi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu tetap kondusif. Kasatlantas juga menambahkan kegiatan razia gabungan tersebut sebagai sarana untuk mengingatkan dan memberi sanksi kepada pelanggar lalu lintas agar mempunyai sikap jerah dan tidak akan mengulangi pelanggaran lalu lintas. Karena kecelakaan lalu lintas berawal dari pelanggaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Sultan Agung Kota Batu dengan sasaran pelanggar lalu lintas berpotensi laka lantas dan kendaraan bermuatan barang yang melebihi muatan, pengemudi atau pengendara kendaraan yang membawa senjata tajam, bahan peledak dan Obat – obatan terlarang.

Kegiatan tersebut terlaksana dalam keadaan aman dan lancar dibawah pengawasan Kanit Patroli Satlantas Pilres Batu dengan hasil 36 pelanggar dibuatkan tilang elektronik.