Anggota Polres Batu Giat Pemantauan Unas Paket C

Anggota Polres Batu Giat Pemantauan Unas Paket C

Anggota Polres Batu Giat Pemantauan Unas Paket C

Batu – Di Gedung SDN. 02 Bayem Kec. Kasembon telah dilaksanakan Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan Paket C setara SMA yang diselenggarakan PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat)  Suka Makmur Kec. Kasembon pada hari ini Sabtu tgl 22 April 2017. Dalam Menyikapi hal tersebut Anggota Polsek Kasembon hadir dan memantau giat ujian nasional tersebut.

Kehadiran anggota polsek kasembon di mungkinkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta Unas untuk mengerjakan soal ujian nasional tersebut.

Kegiatan pengamanan Naskah Unas tersebut merupakan salah satu atensi dari Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. sebagai upaya Polri untuk mencegah terjadinya kecurangan yang mungkin terjadi terkait maraknya bocoran kunci jawaban yang marak terjadi ketika menjelang ujian seperti sekarang ini karena soal ujian itu adalan dokumen Negara yang harus dan wajb di jaga agar naskah tidak rusak ataupun hilang.

Selama pelaksanaan pengamanan giat Unas kejar paket C berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif. Panitia mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek yang sudah membantu mengamankan kegiatan selama berlangsung.