Anggota Polres Batu Persiapan Pengamanan Hari Libur

Anggota Polres Batu Persiapan Pengamanan Hari Libur

Anggota Polres Batu Persiapan Pengamanan Hari Libur

Batu – Perwira Pengendali Pengamanan Jalur Polres Batu Akp Sophia Soegesti, S.H. meneruskan perintah dari Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya saat Long Weekend. Akp Sophia langsung membagi tugas penempatan personil untuk memback up jalur Wisata.

99 Anggota yang apel akan di bagi di beberapa simpul jalan. Simpul jalan yang akan ditempati oleh masing – masing Personil terdiri dari 13 Titik; Simpang 4 Arhanud, Simpang 3 Pendem, Simpang 3 Buk Anyar, Simpang 3 Nasi Empok, Simpang 3 Pasar, Simpang 4 Dewi Sartika, Depan Museum Angkut, Depan Museum Satwa, Simpang 3 TMP, Simpang 4 BCA, Simpang 4 Lippo Plaza, Alun – alun Kota Batu dan Simpang 3 Bendo.

Penempatan Personil di jalur wisata ini mempunyai tujuan untuk memberikan kelancaran arus wisata dan mencegah terjadinya tindak pidana di jalan Raya/Street Crime, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Personil yang tergelar dilapangan dibekali dengan senjata api laras panjang dan body system. Kapolres Batu memerintahkan seluruh anggotanya untuk melengkapi dirinya saat dinas di lapangan agar maksimal dalam rangka pengamanan baik pengamanan personil maupun pengamanan ke masyarakat.