Apel Kesiapan Arus Balik Anggota Polres Batu

Apel Kesiapan Arus Balik Anggota Polres Batu

Apel Kesiapan Arus Balik Anggota Polres Batu

Batu – Dihari terakhir libur panjang dalam rangka memperingati Isro Miroj Nabi Muhammad SAW, Polres Batu tetap akan memberikan pelayanan secara profesional dan humanis kepada masyarakat yang berkunjung ke wilayah hukum Polres Batu. Senin/24-04-2017/08.00 Wib.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Perwira Pengawas Kompol Pudjiharto, S.H. saat apel persiapan pengamanan Long Weekend pada hari senin (24/04/2017) memberikan arahan kepada anggota tentang tugas yang harus dilakukan seperti pengaturan lalu lintas di daerah rawan kemacetan, patroli ke tempat-tempat wisata untuk memberikan rasa nyaman kepada wisatawan

99 anggota Polres Batu dan anggota Polsek Jajaran mulai dari Polsek Junrejo sampai Polsek Kasembon di terjunkan langsung untuk melayani masyarakat. Daerah rawan Kemacetan seperti simpang 3 Pendem/ Soehat, simpang 3 Bendo, Simpang 3 Pasar, Simpang 4 Lippo Plaza, Simpang 4 Pesanggrahan,Alun-alun Kota Batu telah diletakan anggota untuk membantu pengaturan lalu lintas dan mengantisipasi kemacetan arus balik.

Patroli tempat wisata juga dilakukan sebagai  mengantisipasi tindak pidana yang mungkin terjadi seperti pencurian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung di wilayah hukum Polres Batu.