Kabagren Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Kabagren Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Kabagren Polres Batu Pimpin Apel Pagi

Polresbatu.id – Sesuai Perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H. agar setiap pagi sebelum mengawali aktivitas diharapkan seluruh anggota melaksanakan apel pagi. Maka dari itu, hari ini Selasa, tanggal tanggal 2 Mei 2017 Polres Batu melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kabagren Polres Batu Kompol Pujiarto, S.H.

Dalam amanatnya Kabagren Polres Batu meneruskan petunjuk pimpinan, bahwa Kapolres Batu mengucapan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Malang kecamatan Pujon Ngantang dan Kasembon serta pengamanan May Day 2017 karena semuanya berjalan aman dan kondusif.

Kabagren Polres Batu juga menyampaikan kepada anggota, tentang kesiapan supervisi kehumasan dari Polda Jatim yang dihadiri Polres Malang Raya jam 08.30 Wib di ruang Command Centre Polres Batu. Beliau berpesan kepada anggota Polres Batu, karena kita kedatangan tamu maka seluruh anggota harus menjaga kebersihan baik perorangan maupun lingkungannya.

kabagren juga menghimbau karena nanti tanggal 8 Mei 2017, ada serah terima jabatan Wakapolres Batu dan Kabag Sunda, untuk itu diharap kepada anggota apabila ada keperluan pada saat itu dimohon untuk ditangguhkan.