Kasat Lantas Memberikan Arahan Dan Himbauan Kepada Pengaspal Jalan

Kasat Lantas Memberikan Arahan Dan Himbauan Kepada Pengaspal Jalan

Kasat Lantas Memberikan Arahan Dan Himbauan Kepada Pengaspal Jalan

Polresbatu.id – dilihat dan di pantau bahwa jalan jalan yang ada di kota Batu banyak yang mengelupas / Berlubang yang bisa mengakibatkan laka bagi pengendara sepeda motor, Untuk itu sesuai dengan atensi Bapak Wakapolda Jatim agar jalur dapat dipergunakan dengan baik untuk Jalur Mudik, untuk itu Kapolres Batu Akbp Leonardus simarmata.S.sos, SIK,MH. memerintahkan kepada Kasat Lantas AKP Ari galang saputra,SIK. untuk berkoordinasi dengan dinas PU dan Bina marga untuk bisanya menambal dan memperbaiki jalan yang mengelupas tersebut.Kamis,4 April 2017.

Selanjutnya Kasat lantas, SatLantas Polres Batu berkoordinasi dengan petugas PU dan Binamarga untuk bisanya memperbaiki jalan yang berlubang dan aspal yang mengelupas, dengan koordinasi tersebut maka dihasilkan kesepakatan memperbaiki jalan yang berlubang,dan pelaksanaanya Kasat lantas bersama dengan anggota   memberikan pengawasan dan pengamanan pengaspalan jalan berlubang di Jalan Ir Sorkarno.

Dengan kerjasama yang baik  antara kepolisian dengan Intansi terkait yang menghasilkan kesepakatan memperbaiki jalan yang belubang yang membahayakan pengendara sepeda motor saat arus mudik lebaran nantinya, maka saat ini jalan diperbaiki dan menjadi mulus kembali.