Kasat Binmas Polres Batu Binluh Kepada 3 Pilar Junrejo

Kasat Binmas Polres Batu Binluh Kepada 3 Pilar Junrejo

Kasat Binmas Polres Batu Binluh Kepada 3 Pilar Junrejo

Batu, Senin (8/4/2017) Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H. untuk memberikan himbauan kepada 3 pilar Desa Tlekung Kec Junrejo Kota Batu, perangkat desa dan tokoh masyarakat terkait harkamtibmas.

Giat himbauan dan pembinaan oleh Kasat Binmas AKP Aristianto Budi Sutrisno, S.H., S.I.K., M.H. bersama PS. Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono dan anggota Bripka Arik Setiyono, S.E. serta Bripka Dadang bertempat di Kantor Balai Desa Tlekung yang diikuti oleh 3 (tiga) pilar yaitu Bripka Slamet, Sertu Zainal & Bambang S (Kades Tlekung) beserta perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Kasat Binmas menghimbau agar 3 pilar bersama-sama dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat saling bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif, jaga kekompakan dengan semua elemen yang ada sehingga bisa hidup rukun berdampingan dan saling toleransi antar umat beragama. Setiap ada permasalahan tidak harus dibawa ke meja hukum, selesaikan di desa dengan melibatkan 3 pilar.

Bambang S selaku Kepala Desa Tlekung menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kasat Binmas atas kedatangan dan himbauan yang disampaikan dengan harapan semoga kedepan masyarakat desa Tlekung semakin guyup rukun dan desanya aman kondusif.