Habib Jamal Puas Dengan Kinerja Kapolres Batu

Habib Jamal Puas Dengan Kinerja Kapolres Batu

Habib Jamal Puas Dengan Kinerja Kapolres Batu

polresbatu.id – Penyampaian tersebut disampaikan kepada Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dan rombongan ketika bersafari Romadhon di Pondok Anwarut Taufiq asuhan Habib Jamal, Senin (5/6/2017).

Rombongan yang tiba di pondok pukul 22.00 wib, disambut Habib Jamal bin Thoha Baagil di studionya yang berfungsi untuk mengajar di media sosial.

Suasana akrab dalam Safari Ramadhan ini, Habib lebih banyak bercerita pengalaman ke luar negeri, tentang tugas Kepolisian dan beliau banyak mengenal dengan baik pejabat di jajaran Kepolisian, “saya ketemu dengan Polisi yang dijuluki Malaikat Izroil, karena dia yang memindah-mindahkan Polisi se Indonesia”, cerita Habib yang disambut ketawa oleh Kapolres.

Setelah saling bercerita panjang lebar, Kapolres menyampaikan maksud kunjungan Safarinya, “terimakasih atas dukungan Habib selama ini dan mohon maaf atas segala kekurangan kami”, kata Kapolres.

Kapolres yang dekat dengan Ulama ini tidak lupa mengenalkan Wakapolres yang baru dan menitipkan pejabat Kapolres baru kepada Habib Jamal, agar situasi Batu aman kondusif.

“Terimakasih pak Leo, saya sangat puas dalam membentuk masyarakat yang agamis taat kepada Allah dan pemerintah”, puji Habib.

“Selama sampean tugas di sini tidak ada masalah, kalau ada cepat tanggap dan slesai”, imbuh Habib yang disambut senyum Kapolres.

Diakhir kunjungan Kapolres, Habib berharap, “penggati pak Leo minimal sama, jangan sampai di bawahnya”, harapnya.