Kapolres Batu Ajak Elemen Masyarakat Buka Bersama

Kapolres Batu Ajak Elemen Masyarakat Buka Bersama

Kapolres Batu Ajak Elemen Masyarakat Buka Bersama

Batu-Kedekatan Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dengan elemen masyarakat tidak hanya pada saat diperlukan saja, namun pada hari-hari terakhir menjabat di kota Batu, masih meluangkan waktunya untuk buka bersama sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon diri, Jumat (9/6/2017).

Kegiatan yang dikemas dalam buka bersama dengan rekan Pemuda Pancasila dan LSM ini berlangsung di rumah makan Sri Dewi Jln. Imam Bonjol kota Batu pukul 17.25 wib.

Dalam suasana akrab saling bercerita mengenai situasi yang berkembang yang pernah dan berhasil diredam hingga situasi kondusif termasuk proses pilkada yang awalnya memanas berhasil diredam dengan bersinergi bersama elemen masyarakat.

Ketua Pemuda Pancasila kota Batu Hendro mengatakan, “temen-temen Intel agresif sekali, terutama pak Dwi”, guraunya.

Sambutan singkatnya Kapolres menyampaikan, “secara khusus kepada mas Hendro dan temen-temen saya ucapkan terimakasih atas sport dan bantuannya sehingga tidak ada yang sulit, utamanya Pilkada yang merupakan satu-satunya di Jatim”, pujinya.

Kapolres juga tidak lupa memohon untuk dibukakan pintu maaf dan do’anya agar dalam pelaksanaan tugas di Mojokerto nantinya berjalan dengan aman dan kondusif.

Selanjutnya perwakilan Pemuda Pancasila menyampaikan, “yang sangat dicintai rakyat Batu mulai Polres berdiri ada dua Kapolres yang sangat berat dilepas”, pengakuan Elvis.

Elvis menambahkan, “yang kami banggakan dari sisi pendekatan kepada masyarakat dan sikap kepribadiannya”, pujinya kepada Akbp Leo.

Sebelum mengakhiri buka bersama, Kapolres tidak lupa menitipkan pejabat baru dan jajaran untuk didukung rekan-rekan PP dan juga LSM agar situasi tetap terjaga aman kondusif.