Kasatbinmas Polres Batu Rapat Kordinasi Dengan Pemkot Batu

Kasatbinmas Polres Batu Rapat Kordinasi Dengan Pemkot Batu

Kasatbinmas Polres Batu Rapat Kordinasi Dengan Pemkot Batu

Batu, Jum’at (09/6/2017), Kasat Binmas AKP Diana Pujiastuti, SH menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk melaksanakan koordinasi dengan Pemkot Batu terkait dengan agenda di bulan suci Ramadhan serta kesiapan tim musik patrol Kota Batu yang akan mengikuti kegiatan festival musik patrol tingkat Polda Jawa Timur di Alun-alun Lumajang.

Kasat Binmas bersama KBO Binmas IPTU Endang Iriani ditemui langsung oleh Sanyoto Widayat selaku Kabag Protokol dan rumah tangga serta Ibu Diah Kabag Kesra Pemkot Batu.

Dalam ombrolan yang gayeng tersebut Kasat Binmas menyampaikan agar dapatnya setiap kegiatan Ramadhan oleh Pemkot Batu, Polres Batu diberi tahu atau ditembusi sehingga bisa saling koordinasi yang intinya kegiatan akan diamankan oleh petugas Polres atau Polsek sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Kasat Binmas juga menyampaikan ada dua group perwakilan tim lomba musik patrol dari Kota Batu yang akan mengikuti festival musik patrol tingkat Polda Jatim di Alun-alun Lumajang antara lain group musik patrol ” Bina Nada ” dari Dsn Binangun Ds Bumiaji Kec. Bumiaji dengan penanggung jawab Bpk. Khalik dan group musik patrol Aresta patrol RT 03 RW 02 Kel Ngaglik Kec. Batu dengan pelatih bpk. Yuris Efendi.

Dua group musik patrol tersebut akan membawa nama baik Kota Wisata Batu sehingga mohon dukungan dan do’a restunya dapat berbuat yang terbaik serta mudah-mudahan dapat membawa pulang tropi Kapolda Cup.