Polres Batu Mengamankan Gema Budaya Religi Bersama Cak Nun Kyai kanjeng di Balai Among Tani

Polres Batu Mengamankan Gema Budaya Religi Bersama Cak Nun Kyai kanjeng di Balai Among Tani

Polres Batu Mengamankan Gema Budaya Religi Bersama Cak Nun Kyai kanjeng di Balai Among Tani

polresbatu.id – Sesuai perintah kapolres batu AKBP Leonardus simarmata,S.sos,SIK,MH agar Anggota melaksankana pengamanan Pengajian di among tani, oleh karena itu anggota Polres Batu melaksanakan pengamanan Gema budaya religi bersama Cak Nun di balai among tani Yang di hadiri oleh pejabat Bapak Wali kota Batu Edi Rumpoko serta forkompimda dan para ulama dan kyai dan masyarakat kota Batu. Minggu (10-6-2017)

Sabutan dari wali kota batu dalam penyampainya kami membangun Balai among tani ini dari uang rakyat wong tani dan sudah jadi namun belum diresmikan dan sampai sekarang bisa di lihat, Jangan dilihat mukanya atau mungkin dikatakan mewah tapi sesungguhnya tidak, semua ini untuk rakyat silakan dibuat berkumpulnya masyarakat kota Batu dari mana aja orang dari gunung dari sungai- bisa hadir rekreasi di balai kota Among Tani serta malam hari ini. dan keinginan saya bahwa pada Among Tani ini dibuat apa saja di gawe opo e…. monggo silahkan baik pengajian olahraga Bikin acara apa pun ruang rapat semua gratis tanpa bayar jadi saya sampaikan Cak Nun kepada seluruh pegawai yang ada di sini, kita ini melayani masyarakattidak ada batas kalau masyarakat hadir langsung ke kantor untuk tidak ada pagarnya Ini semua tidak ada konsep perancanaan mengalir begitu aja. Kata Pak Edi.

Kami disini baik binatang peliharaan dan tumbuh-tumbuhan menyatu di sini semua yang makhluk hidup di sini bisa tumbuh. dan bergaul dengan menyatu di dan ini tadi tugas pemerintahan tidak hanya Bagaimana memberikan pelayanan administrasi terlayani sebuah kertas tapi Bagaimana masyarakat hidup bersama-sama dengan pemerintahan jadi tidak ada istilah kegiatannya nanti tinggi tapi Bagaimana masyarakat lebih diberi tempat yang terbaik di sini udah murah demikian kami sebagai manusia biasa sebagai umat muslim memberikan contoh yang terbaik kepada masyarakat yang lain itulah kira-kira di hati dan ketua DPRD ketua ketua MUI ada para Kyai para ulama menyatu di sini tidak ada perbedaan .

Sambutan kedua wakil Wali Kota Batu Bapak punjul Santoso saya pribadi mengucapkan selamat datang selamat hadir di balai kota Among Tani ini yang sejuk di mana Kota Batu ini dipimpin oleh Pak Wali selama 10 tahun di Kota Batu tetap deso Karena apa di kelilingi oleh gunung gunung dan perbukitan semoga Wisata Kota Batu dari sini untuk Indonesia