Kasat Binmas Polres Batu Binluh Kepada Pondok Pemulihan Doulos Kota Batu

Kasat Binmas Polres Batu Binluh Kepada Pondok Pemulihan Doulos Kota Batu

Kasat Binmas Polres Batu Binluh Kepada Pondok Pemulihan Doulos Kota Batu

Batu, Rabu (21/6/2017) Kasat Binmas AKP Diana Pudjiastuti, S.H menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si disamping melaksanakan tugas sebagai Kasubsatgas Binmas dalam Ops Ramadniya Semeru 2017 juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada korban pemakai dan pecandu narkoba serta depresi di Pondok Pemulihan Doulos Kel. Songgokerto Kota Batu yang melaksanakan kegiatan refresing atau outbond di Taman Wisata Rekreasi Selecta Kota Batu.

Giat pembinaan dan penyuluhan Kasat Binmas AKP Diana Pujiastuti, S.H, bersama PS. Kanit Binkamsa Aiptu Mawang Kenti S.Pd, PS. Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono dan didampingi oleh Lodwiq Yosep alias Dodik (Pimpinan Pondok Doulos Batu) kepada korban atau pasien/klien yang diikuti oleh 80 orang.

Dengan semangat dan niat yang timbul dari hati kalian untuk segera bangkit serta keinginan sembuh adalah obat yang baik untuk kesembuhan bapak ibu sekalian, pesan Kasat Binmas dalam memberikan motivasi.

Disamping itu kalian harus berdo’a sesuai keyakinan masing-masing dan memohon pertolongan Tuhan Yang Maha Esa semoga segera diberi kekuatan untuk keluar dari semua permasalahan ketergantungan dengan narkoba maupun depresi.

Kami berharap dengan rangkaian giat outbond ini dapat mempercepat proses penyembuhan yang telah melaksanakan rehabilitasi dan dipersiapkan untuk bisa mandiri, bersosialisasi lagi dengan keluarga maupun dengan warga sekitar setelah kembali ke masyarakat, jadikan ini sebagai pengalaman yang pertama dan terakhir.