Pos Pengamanan Polres Batu Beri Pelayanan Prima Dengan Humanis

Pos Pengamanan Polres Batu Beri Pelayanan Prima Dengan Humanis

Pos Pengamanan Polres Batu Beri Pelayanan Prima Dengan Humanis

Batu – Jumat, 23 Juni 2017. Anggota Pos Pangamanan Dewi Sartika dengan humanis berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan semangat serta senyuman melaksanakan pengamanan sholat Isya’ dan Sholat Sunnah Tarawih di beberapa Masjid an :
1. Masjid Putih Darus Solohin / masjid 1 juta jl, Patimura Glonggong di Kelurahan Temas Kecamatan Batu, dengan imam masjid Ustad Jusuf Widodo jamaah -+50 orang.

2. Masjid Sultan Agung jl. Sultan Agung Kel. Sisir Kec. Batu Kota Batu. dengan Imam bpk KH. Zhuri Jamaah kurang lebih 45 orang.

3. Masjid Baitul Rohman jl. Raya Oro2 Ombo Ds. Oro2 Ombo Kec. Batu Kota Batu. dengan Imamnya Ustadz Zahrofan Jamaah kurang lebih 40 orang.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yg sedang melaksanakan Ibadah serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih .

Selain pelaksanaan pengamanan sholat tarawih, kegiatan tersebut juga untuk antisapasi agar tidak terjadi tindak pidana pencurian maupun tindak pidana lainnya.
Dengan adanya kegiatan pengamanan tersebut, takmir masjid mengucapkan banyak terima kasih telah mengikuti Sholat tarawih dan membantu pengaman